MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE 72, KELURAHAN KOTAKULON GELAR JALAN – JALAN SANTAI

Capture

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 72, kelurahan Kotakulon menggelar jalan – jalan santai untuk seluruh warganya. Acara ini di laksanakan pada hari minggu, 13 Agustus 2017 dan pelepasan dari garis start dimulai pukul 06.30 WIB di balai kelurahan Kotakulon. Pelepasan dilakukan oleh bapak Kepala Kecamatan Kota Bondowoso dan didampingi oleh bapak Kepala Kelurahan Kotakulon.

Pergelaran jalan santai yang diadakan setiap tahun ini juga dimeriahkan oleh pertunjukan parade drumb band dari Banser Bondowoso yang ikut mengiringi sepanjang rute jalan santai. selain itu, juga terdapat hiburan dari grup musik elekton dari Radio Romantika

IMG_20170813_064237

Hadiah utama yang diberikan juga sangat menggiurkan, yaitu berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio 125, serta hadiah kedua berupa satu ekor kambing. Sepeda gunung serta kulkas juga di pamerkan diatas panggung sebagai hadiah, serta masih banyak doorprize yang lainnya.

 

IMG_20170813_103159_1

hadiah utama berupa satu unit sepeda motor kali ini jatuh di tangan Warga RT 06 yang kebetulan seorang anak yatim.

“Tujuan dari diadakannya jalan – jalan santai ini adalah untuk meningkatkan jiwa Nasionalisme sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mengingat jasa – jasa para pahlawan yang sudah terlebih dahulu gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia”, tutur Kepala Kelurahan Kotakulon. Sekali merdeka, Tetap Merdeka. Merdekaaaa!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *